Trik Internet Gratis Indosat Terbaru 2016

Internetindosat
Internetan gratis,siapa yang tidak mau.Pasti semua orang juga mau berinternetan secara gratis.Nah di sini kita akan share mengenai Trik Internet Gratis Indosat Terbaru 2016 yang masih fresh plus work dan saya akan membagikannya di sini.Pastinya trik ini khusus bagi pengguna Indosat,bisa IM3,Mentari,Indosat Ooredoo.Bagi anda penggemar internetan gratis mungkin hal ini bisa jadi alternatif bagi anda,lumayan kan kita tidak perlu merogoh kantong untuk membeli kuota internetan.Selain itu kecepatannya cukup untuk memenuhi kebutuhan kita di internet baik sosmed maupun download/upload.Oh iya,untuk sementara trik kali ini khusus untuk android ya sob,untuk modem atau PC saya belum pernah mencoba.
Ini gratis atau Trial khusus untuk IP 10****,untuk yang IP 100***  bebas internetan sepuasnya silahkan beli SSH/OpenVPN Premiumnya.
 Baiklah,mari kita siapkan alat-alat untuk eksekusinya ya,silahkan simak dan dipahami.
  1. HP Android
  2. Siapkan kartu indosat,boleh bekas atau baru.
  3. Usahakan pulsa anda Rp.0
  4. Download Config / Payload nya DI SINI
  5. Download dan install aplikasi HTTP Injector DI SINI
Setelah semua sudah siap,silahkan di eksekusi,step-stepnya sebagai berikut.
  1. Buka aplikasi HTTP Injector yang sudah di download tadi.
  2. Import config yang sudah di download tadi
  3. Cek configurasi di tab "Alat" atau jika anda menggunakan Bahasa Inggris tulisannya "Tools"
  4. Klik "START" / "MULAI
  5. Dan jreng...jreng.. sukses connected, jika gagal silahkan stop dan start lagi terus ulangi sampai connected.
Trik di atas,adalah trik yang gratisan atau trial dari saya,jadi ada limitnya dan pastinya ada reconnect atau kendala lainnya diharap maklum.

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 10GB Murah

Jika anda ingin unlimited di IP 100**** silahkan order SSH / OpenVPN yang premium,saya menyediakan layanan sewa SSH/OpenVPN Premium dengan harga yang sangat terjangkau.Yang jelas lebih wuss dan unlimited untuk yang premium SSH bebas untuk YouTube streaming sampai puas,main game online,dan download sepuasnya.Untuk harga tidak mahal kok,cukup Rp.25.000/bulan anda sudah bisa menikmati internetan unlimited bebas kuota,jadi tidak perlu kawatir memikirkan kuota habis.
Bagi anda yang minat bisa hubungi saya di :
- Email : peweciz@gmail.com
- No HP/WhatsApp : 085951184118
Pembayaran melalui PayPal atau Transfer Bank.

Apa saja yang didapat untuk member premium?Member premium akan mendapatkan config premium beserta user dan password SSH/OpenVPN,dan bagi anda yang belum paham akan saya ajari hingga berhasil konek di HP android anda.Dan untuk testi sementara belum ada,tapi anda bisa merasakan trial di atas kok :)
Dan sekian postingan kali ini,semoga bermanfaat apabila ada pertanyaan silahkan komentar dan jangan lupa tetap semangat.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Trik Internet Gratis Indosat Terbaru 2016"

  1. Operator seluler saat ini memang banyak memberikan paket layanan data dan internet murah, namun kebanyakan di batasi kecepatan akses internetnya. oleh karena itu tidak sedikit yang berusaha mencari cara internet Gratis untuk android. seperti internet gratis three.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan Relefan sobat!
Sesuaikan dengan Artikel yang disajikan.
Komentar dengan menyertakan Link tidak akan ditayangkan.