Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash Murah 2016

Di era modern saat ini kuota internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi pengguna smartphone maupun gadget lainnya.Apalagi pengguna aktif yang melakukan akifitas atau keperluan online mungkin tanpa kuota sama dengan nasi tanpa lauk.Pada kali ini saya akan share sedikit informasi mengenai Cara Mendaftar Paket Internet Telkomsel Murah.Nah yang saya share kali ini yakni cara mendaftar paket internet telkomsel flash dengan kapasitas 10GB hanya Rp.100.000.Mau tau dong caranya? Baik pertama anda siapkan dulu kartu telkomsel (simpati) anda.


paket telkomsel
Paket Flash Telkomsel

Jika anda pengguna telkomsel / simpati  silahkan anda coba akses *550*910# , maka anda akan menerima sms berisi persetujuan utnuk membeli paket tersebut dan balas dengan ketik FLASH YA.Jika berhasil,anda akan mendapatkan sms berisi notifikasi bahwa paket flash 10GB anda sudah diaktifkan,seperti gambar di atas.
Cara yang saya pakai dan berhasil untuk Simpati , sedangkan untuk anda pengguna telkomsel lainnya baik AS,Simpati Loop,dll bisa anda coba sendiri.Oh iya tidak semua kartu milik telkomsel bisa gan,karena mungkin sudah kebijakan dari pihak telkomsel sendiri.Tetapi ada teman saya yang juga sudah mencobanya dan sukses mendapatkan paket tersebut dan ada juga yang gagal,istilahnya bejo-bejan.
Sekian info dari saya gan,terima kasih sudah mau berkunjung ke blog sederhana yang acak-acakan ini,jangan lupa komentar ya agar saya semangat mencari informasi menarik lainnya untuk dishare di sini.
 Baca juga : Trik Internetan Gratis Indosat 2016

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash Murah 2016"

Berkomentarlah dengan Relefan sobat!
Sesuaikan dengan Artikel yang disajikan.
Komentar dengan menyertakan Link tidak akan ditayangkan.